Background

Brum, bruuuummmm.. Anak Motor.

Brum, bruuuummmm..

Hmm guys. Gimana sama judul postnya? Tertarik gak?

ENGGAK.

Wajar kalo kalian gak tertarik. Karena jujur, gue secara pribadi juga gak tertarik. -_-


Hmm, Anak Motor? Yang terlintas dipikiran kita pasti mengenai segerombolan bocah badung naek motor, yang norak, tukang ngebut, ugal-ugalan, dan penyebab nomor  1 penyakit darah tinggi para pengendara mobil.

Apalagi lagi heboh di tipi-tipi berita tentang geng motor.


But, not every Anak Motor like that, guys.

Gue sama temen-temen gue BEDA. We’re just a bunch of people who love motorcycles.

Kami punya aturan.
  • Sholat sebelum, sesudah, atau ketika bermain. Sholat itu wajib.
  • Jaga keselamatan diri, teman, dan orang lain.
  • Hormat, sopan, dan santun terhadap orang tua.
  • Bertaubat kepada Allah swt. Yang Maha Kuasa sehabis membuat para pengendara mobil dan orang sekitar terkena penyakit darah tinggi dan jantung.


Hmm, atau lebih tepatnya sih, kami pengen kayak ini =>





Bukan kayak gini =>




Hahahaha..


And now, ini dia teman-teman seperjuangan gue ketika jaman-jamannya gue masih norak sama motor:


Orangnya tinggi, gede, serem. Cocok jadi penerus klew*ng. Tapi, hatinya selembut sutra, semanis madu, seharum bunga kamboja. :)

Kalo udah ngebut, gak tau diri.

Nih penampakannya: 




  • Second is, Bayu Prasetyo

Rambutnye polem. Bibirnya gak nahan, penakluk wanita deh. Ex-Vokalis Peterpan, sekarang dia lagi eksis di dunia selebritas sebagai Vokalis Noah band.

Kalo lagi naek motor, paling demen ngambek. Kalo lagi ngambek, bibirnya bener-bener meluluhkan hati para wanita.

Liat deh bibirnya yang merona:




  • Lalu, Isnain Novanda

Cogan nih. Bapaknye polis, tapi anaknye brengsek. Cita-citanya mau jadi preman.

Kalo ngebut, gak liat situasi dan kondisi. Emang dasar brengsek. -_-

Nih liat kegantengannya:




  • Dan yang terakhir, gue.
Gua gak tau diri gua gimana. Gak punya tujuan hidup.

Cekidot penampakannya: (Maaf kalo kegantengan.)




Nah, itu dia gue dan temen-temen gue, yang kami biasa dikenal oleh anak kelas kami (86 Zesentachtig) dengan sebutan Anak Motor.

Dan ini, salah satu kenangan kami yang paling gokil.


Miss that memories, guys.

Sekian. :)

Categories: Share

Leave a Reply